Selasa, 20 November 2012

#3 Absurd

Nggak tau apa hubungannya antara pertanyaan saya ke kelompok rina tentang Ikan stres di pelajaran sejarah tadi sama perilaku saya yang gundah gulana yang melanda di saat hujan turun sore ini, apakah saya mulai pengertian sama ikan? ato saya yang merasa menunjukkan perilaku seperti yang dijelaskan rina tadi? ato saya adalah mutasi gen yang membuat saya menjadi manusia ikan? -oke abaikan-

Sebelum bel pulang kepala emang udah mumet, gak tau karena efek obat yang pas siang dimakan ato karna bumbu indomi kremes yang keasinan,gak tau deh gak jelas.. terus abis gitu muthi ngajak ke perpus, dengan ajaibnya saya mengatakan 'ya' dengan sempurna, kami pun berlenggang ria dalam perjalanan menuju perpus. Di perpus, langsung aja tuh lari ke rak buku biologi, dan mukjizat datang membawa buku biology tentang anatomi tumbuhan, percisseperti buku yang sedang saya cari buat studi literatur KTI. dan setelah baca buku berhalaman 435 lembar itu, saya cuman dapet satu kalimat yang bisa disangkutpautkan dengan KTI yang saya buat, miris. akhirnya saya yang udah galau ditambah enek sama tulisan kecil kecil dibuku anatomi itu akhirnya curhat sama muthi yang sibuk liatin gambar otak dan serius nerjemahin kalimat inggrisnya, saya curhat tentang KTI saya, nyerah, mau ganti topik KTI, akirnya muthi setuju dan noyorin buku biotekhnologi. setelah baca buku itu dan beberapa buku lainnya, ada beberapa judul pengganti buat KTI, jumlanya ada 4, tapi muthi lebih setuju sama pilihan pertama yaitu pengaruh madu terhadapa penyembuhan insomnia. oke deh, setelah itu semanget banget pengen pulan dan searching, setelah pulang terus beli pulsa moden dan searching, HASILNYA BUNTU TuT, gak tau dosa apa yang hari ini saya buat, tapi bener bener kesel deh, beneran, ciyusan._.

kalau udah kalut gini, biasanya fikiran udah berganti topik setiap 10 menit sekali, ya nyari tentang ketombe, mimpi, baca ff tentang the darkest power chloe-derek chloe-simon, berhayal ada pairing simon-derek, berlanjut project ff mimpinya dinur tentang mutasi gen itu yang yaoi sehun-luhan itu, tiba tiba pengen liat video  healthy diagnosis,  extraordinary people, sampe gak kerasa udah buka 3 window dengan minimal 10 tab di tiap windownya. ya lampu kamar mati, ya belum ngapalin pkn.

sampai akhirnya ketika nulis diblog ini saya kembali berfikir, memikirkan topik utama kenapa saya buka laptop hari ini, yaitu KTI bahwa saya akan melajutkan materi pertumbuhan tanaman itu, walaupun nyesek. walaupun masih terngingan madu dan insom juga ketombe, juga mimpi epik. tapi saya mecoba berpegang kukuh, tanggung udah hampir rampung dua bab tapi cuman sakak gara gara buku kertas buram yang tulisannya size 8 itu, kecuali besok muthi malah menghasut tentang pergantian KTI, mungkin aja berubah fikiran lagi. plinplan yah, ya resiko jadi pelajar labil -.-

okedeh sekian sesi curhat absurd kali ini, kembali ke ppt pkn. -cling-

Rabu, 07 November 2012

Ketidakbenaran

Baru kemarin bilang bakal pindah alamat blog, sekarang saya malah kebingungan dan pingin balik lagi sama blog ini hahha. kayaknya saya bakal ngegunain dua duanya ketimbang harus milih salah satu dari mereka. Plinplan sih keliatannya wkw,yah mau gimana lagi perasaan udah jatuh sama kedua duanya -oke ini udah ngelantur.

Ngomong ngomong, beberapa hari ini saya baru ngerasain beberapa ketidakberesan dan ketidakbenaran dalam diri saya yang malah membuat saaya menyadari satu hal. dalam seminggu kemarin, khususnya beberapa hari ini hormon adrenalin dalam tubuh saya selalu meningkat tiap harinya, termasuk tentang sistem ekskresi pembuangan keringat yang melebihi ambang batas -yang mungkin tidak termasuk hitungan. dimulai dari sebuah buku catatan, didalam buku itu memang tidak ada sama sekali kata kata mutiara atau kata kata penyemangat sepertia sebagian orang lakukan pada buku catatan pribadinya, namun apa yang saya rasakan setiap kali membaca buku itu adalah ' ingin segera mengerjakan apa yang ada di tulisan dalam buku ', setelah itu beberapa jam kemuadian beberapa tugas tugas dan pekerjaan yang saya rencanakan tuntas dikerjakan. Bagi saya ini terlihat aneh, saya bukanlah tipe orang yang selalu bersemangat mengerjakan sesuatu -dalam konteks ini adalah tugas, bukannya malas tapi tugas itu bukan proritas utama yang harus saya kerjakan, namun apa yang terjadi sekarang merupakan hasil dari ketidakberesan kerja otak saya. Tapi mungkin hal ini bukan merupakan ketidakbenaran, ketika kamu mulai tumbuh dewasa rasa tanggung jawab bisa lebih terlihat, ya keteidakberesan yang saya alami karna saya mulai memahami apa itu tanggung jawab, ya saya sudah mulai dewasa, perubahan perubahan mulai dilalui. munkin kalau saya mersa aneh dengan perubahan itu, dikarenakan saya yang kurang sadar terhadap umur sendiri, suka lupa jati diri.

Tahun ke 17, pemikiran yang bernajak matang, fikirian yang lebih terarah, penuh perencanaan -hal ini termasuk rancangan rancangan hidup yang saya ukir di buku cacatan itu. Mungkin beberapa saat lagi saya mulai terbiasa terhadap perubahanperubahan yang terjadi itu, mungkin secepatnya.


Senin, 05 November 2012

Pindah Alamat

Beberapa hari kemarin saya coba buat ngotak ngatik akun wordpress saya, soalnya saya bingung kenapa kebanyakan temen temen saya lebih banyak yang pake wordpress ketimbang pake blogger ._. Pada awalnya saya juga gak ngerti, tapi setelah dicoba ternyata wordpress lebih gampang diatur dari pada blog. Dan keberhasilan saya dalam mencoba mengotak - atik akun wordpress jadul itu akhirmya saya membuat keputusan untuk pindah alamat ke wordpress. masih bingung sama isi dari blog ini, apakah bakal dipindahin ato tetep disini. tapi yang penting saya bakal lebih sering ngurus wordpress ketimbang blog ini fufuffufuuf. sedih juga sih mengingat blog ini udah dibuat dari jaman SMP dan akhirnya harus ditinggalin. Lebay sih ya hehehe, tapi itulah awessong, kalo gak lebay ya buka awessong wkkwkw.

oh iya setelah rujukan dari beberapa temen saya bakal lanjutin FF take me awaynya ssong yang sampe sekarang belum kelar itu hehehe malu sih ya, tapi gapaplah walapun dengan pending sampai setahun wkwkw. saya juga bakal lanjutin beberapa FF thriller percobaan yaitu "Danger", ff B1A4 yang akhirnya saya ganti castnya dengan  member EXO wkwwk, ff yang berhasil bikin muthi setengah merinding -katanya. Juga saya lagi nyoba sainsfic, ya kayak detectif detectifan gitu masih belum dikasih judul dan emang belum selesai hehehe, jumlahnya ada 2. ceritanya ada yang tentang kembar-kembaran juga hampir segendre sama ff take me away, bedanya kalo di ff take me away lebih difokusin ke kisah romancenya kalo di ff yang baru ini lebih memepermasalahkan kejahatannya. heheh semua ide itu saya serap selama nonton drama GHOST, aselli deh drama iru keren banget ToT

Dari semua rencana itu, terselip suatu HAMBATAn ya ya ya ya. sempet nyesel kenapa gak nyelesain semua ff pas kelas 2 sma, kenapa niat nyelesain semua ff itu muncul di kelas 3, dimana gak ada waktu buat mikirin ff. ya tugas ya les ya try out ya KTI yang belum slese -___- kapan bikin ffnya ya?

Eh tunggu... kenapa saya jadi curhat -__- hehhee
oke deh mungkin bener saya bakalan kurang waktu buat ngepost sesuatu di blog ini, ta[i buat di wordpress akan saya usahakan makanya silahkan klik primasky.wordpress.com buat tau kabar terbaru daru akuh (?) wkwk. yo mes papay....

Jumat, 13 Juli 2012

(2shoot) MY NAME part2


Tittle      : My Name
Author  : Awessong
Cast : cari sendiri (?)
Gendre   : Romance
Lenght   : 2shoot (part 2)
Rating   : PG17


------------------------------------------------------------------------------------------

“Gunwoo oppa!!”
Teriakan seorang yeoja yang terdengar olehku yang sedang berjalan di lorong kelas, membuatku terhenti dan berbalik mencari dimana keberadaan yeoja yang berteriak memanggil nama ‘Gunwoo oppa’ tadi. Namun yeoja itu sudah menghilang, aku pun mendesah. Kukira ada orang yang memanggil namaku, namun aku baru sadar mana mungkin ada yang memanggilku dengan sebutan ‘oppa’. Yeoja tadi pasti hendak memanggil namja itu, Lee Gunwoo.
Sepanjang perjalananku menuju taman, hampir semua orang yang kulewati sedang membicarkan tentangnya. Mereka bilang “eh, Gunwoo bla bla bla...” atau “apa kau tau, Gunwoo bla bla bla”. Semua orang membicarakan Gunwoo Gunwoo dan Gunwoo, sepertinya ia sudah jadi bintang sekarang. Tapi bisakah kalian berhenti memanggil nama Gunwoo??. Setiap kali ada yang menyebutkan nama Gunwoo aku juga langsung ikut menoleh, aku selalu mengira kalau mereka sedang membicarakan aku, atau memanggilku, aishh.

(2Shoot) MY NAME


Tittle      : My Name
Author  : Awessong
Cast : cari sendiri (?)
Gendre   : Romance
Lenght   : 2shoot
Rating   : PG17

-------------------------------------------------------------------------------------------

“Cek sound.. hana dul set..ehmm” gumam seorang teknisi saat ia sedang mengecek mic yang akan dipakai berfungsi secara baik atau tidak. Setelah memastikan, teknisi itu mengacungkan jempolnya pada seseorang lagi yang beridiri di samping panggung. Aku duduk di tempat yang kurang strategis, jauh dari speaker kemungkinan suara yang akan ku dengar kurang bagus dengan posisi yang seperti ini, yaaa tak apalah yang kutunggu hanya pengumuman itu. 
Semua siswa sudah mulai memasuki auditorium, semacam tempat pentas yang sering dipakai sekolah untuk acara tertentu. Pada umumnya mereka datang karena akan mendengarkan pengumuman pemenang dari Singing Contest yang diadakan sekolah. Sama seperti mereka, aku juga sangat tidak sabar mendengarkan siapa yang akan keluar menjadi pemenang di salah satu acara besar sekolah ini. Apakah aku atau orang lain, yak aku juga mengikuti Singing Contest ini. Hadiah yang lumayan menggiurkan membuatku terajak untuk mengikuti contest ini, lagi pula aku suka bernyanyi dan mahir memainkan beberapa alat musik, teman – temanku juga sangat mendukungku, mereka percaya kalau aku akan menang. Dan aku tidak mau menyianyiakan kepercayaan teman temanku itu.
Suara bising tiba tiba menghilang saat kepala sekolah memasuki panggung dan berdiri diatas podium, saatnya pengumuman itu dibacakan. Sebelumnya beliau memberikat sepatah dua patah kata yang ingin ia sampaikan, yah kurang lebih tentang bangganya ia dengan siswa-siswi yang ia punya dan bla bla bla. Kurasakan atmosfer ketegangan mulai tercipta saat kepala sekolah Kim mengeluarkan sebuah amplop yang kupastikan isinya merupakan secarik kertas berisikan pemenang dari Singing Contest tahun ini. Dugudugdugudugdugudug..... kurang lebih begitu suara jantungku saat ini. Aku mulai menutup mataku.

Im Back! BAck! BACk! BACK!

Udah cukup hibernasinya ._.
udah hampir 10 bulan enggak mampir ngurusin blog, pada akhirnya gak tahan juga menahan rasa dahaga (*Haus) dan hasrat untuk menulis MWUEHEHHEHE.
walaupin emang sebelumnya emang jarang ngepost sesyuatuh tapi lumayang lah daripada 10 bulan terakhir ini,
Seperti yang udah dibililang diawal, udah 10 bulan saya hibernasi dari dunia blog, dan dalam 10 bulan itu juga gue menjalani kehidupan yang fana dan panuh sandiwara ini. Mulai dari status ( saya yang dari lajang menjadi komplikasi ) gue sebagai murid SMA kelas 10 terus berlanjut ke kelas 11 dan sekarang gue sudah naik ke kelas 12 *preeeeet -suara terompet. tetap dikelas kesayangan yang palin dicintah yang paling gue sayang, yang paling the best hina ancur dll IPA 2 hehe. gue sayang kalian semua :") *sedot ingus*.
terus seakarang gue sudah menginjak umur di angka 17 WOW THE GREATEST AGE! walaupun gue belum dapet ataupun memulai proses pembuatan KTP tapi gue seneng lah udah dianggep dewasa sama orang orang walaupun setengah jiwa gue bilang sedih karna gue udah dituntut untuk mengurusi semuanya sendirian, udah dikasih tanggung jawab yang besar, pengeluaran yang juga besar tanpa penambahan uang saku, nilai yang dituntut besar, betis yang tambah besar *eh dan lain lain. untungnya mamah masih aja nganggep gue setengah bayi bagong yang masih menyusui (?) mamah masih memeperlakukan gue seperti putri kecilnya yang manja. biasa.. anak cewek satu satunya emang sering diperlakukan begini. -seka airmata-.

selain kelas dan umur, kehidupan gue sekitar kpop juga berkembang pesat. mulai dari ikut fanclub daerah yang resmi haha ikut kumpul dan maen maen. jadi nambah temen dan pengetahuan. Status ke Fandoman gue semakin sini semakin dipertanyakan gue tetep  Primadonna, namun beberapa fandom dibelakangnya suka gak tentu urutannya. mulai dari A+, setelah mengklaim mundur dari a+ beberapa bulan kemudian tepatnya 1 Agustus gue menemukan tambatan hati yang bener bener nampol di hati (red : Main Bias) ahaha, dia adalah Yang Seungho, terbukti udah hampir setahun dia tetep bertengger di nomor satu urutan bias gue :") tapi masalahnya gue tetep gak mengklaim diri sebegai A+ , muehehhehe biarkan saja gue menikmati rasa cinta ini hanya pada ssong (?). terus Beauty, jujur gue masih beauty tapi nama fandom itu cuku haya bertengger diurutan 5 :") maafkan aku dujunah, terpaksa gue ngalakuin ini. Kenapa? gue juga gak tau sebenernya (?). terus sparkling, hehhee mereka ada di urutan 4 :") gak naik gak turun, gue tetep cinta Jay Mikaramhyunminjoon muehehhe, walaupun udah beberapa bulan mereka gak ada kabar, bahkan gak comeback comeback setelah adanya masalah dari agensinya itu.
Nah! ini di urutan 3 besar, yang bener bener gak disangka tiba tiba langsung masuk ke hati gue jengjengjeng.. EXO .______. ini pertama kalinya gue bener bener addict sama grup buatan SME fuufuff, entah pesona mereka, bakat bakat mereka, fanservice mereka, rasa penasaran yang kuat sama mereka diawal gara gara di 23 teaser menyebalkan hahha.ntar gue bakal cerita tentang keaddict-an gue terhada boyband korea dengan 12 member ini . nah diurutan kedua ini gue simpen INSPIRIT FOR INFINITE, hahha entah mereka tetep disana sejak pertama kali gue liat teaser foto youre my oppa :") yang bikin gue degdegan karna liat ada member yang sekilah mirp wonbin .__. hahhaa. karena kebanyakan fandom itu, kalo ditanya fandomnya apa? gue cuman bilang yang 3 besar itu :") maaf ya yang ada dirutan  4 dan 5, love yu all.

mm, mungkin segitu dulu pemanasannya, ini baru post pertama. mungkin setelah ini gue bakal nyerita tentang exo juga ngepost beberapa FF yang udah gue buat selama 10 bulan ini, juga kayaknya bakal update Take Me Away, Thanks sob~ pyong~