Minggu, 18 Juli 2010

BB baru yang bikin saya terkejuttt!!!

hai hai,,,
udah lama gak nulis..
maklum baru beres uan dan sekarang saiia sudah resmi sebagai murid di ONE BALEENDAH ITERNATIONAL SENIOR HIGH SCHOOL...hahahha..
okeh..sebenrnya banyak banget yang aku temui selama gak nulis..kayak idola baru,grup baru lagu baru, pkonya serba baru,,,tapi lagi sempetnya sekarang pas banget pas aku lgi terheran heran sama salah satu grup yang baru debut in..
namanya TEENTOOP hahahha...itulah namnya..seperti namanya grup ini beneran teeneger!!
bayangkan saudara saudara...umur leader merea baru 18 tahun dan maknaenya 14 tahun..*pingsan..
yah..umur maknaenya lebih muda daru pada aku..T.T..begini yah rasanya punya dongseang...kkekkeke
oke kita lanhut ke profilnya!!
♥C.A.P
Real name: Bang Min Soo
Birthday: 1992.11.04
Age: 17
Height: 178 cm
Weight: 61kg
Hobbies: Design, drawing and exercise
Speciality: Writing lyrics and rapping
Education: Seongname Information Industry High School, 3rd Grade
'Charisma Rapper'
Leader of the group




♥ChunJi
Real Name: Lee Chan Hee
Birthday: 1993.10.05
Age: 16
Height: 173 cm
Weight: 53kg
Hobbies: Puzzles, reading
Speciality: Imitations
Education: Seongji Middle School, 2nd grade
'Power Voice'♥
♥L.Joe
Real Name: Lee Byung Hun
Birthday: 1993.11.23
Age: 16Height: 171 cm
Weight: 50kg
Hobbies: Acting
Speciality: Piano, violin, music composition, English
Education: Korea Arts High School, 1st grade
'Bad Boy Rapper'

Real Name: Ahn Daniel
Birthday: 1994.08.16
Age: 15
Height: 177 cm
Weight: 54kg
Hobbies: Music appreciation
Speciality: Football
Education: Heungjin High School, 1st grade
'Emotional Vocal'

♥Ricky
Real Name: Yoo Chang Hyun
Birthday: 1995.02.27
Age: 15
Height: 172cm
Weight: 55kg
Hobbies: Movies Appreciation, piano
Speciality: ActingEducation: Namgang Middle School, 3rd grade
'Lovely Vocal'


♥ChangJo
Real Name: Choi Jong Hyun
Birthday: 1995.11.16
Age: 14
Height: 177 cm
Weight: 58kg
Hobbies: Choreography composition, music appreciation
Speciality: Self-defence
Education: ChunCheon Middle School, 3rd grade
'Dancing Boy'
p.s T.T ni anak lebih muda dari pada aane..
yaolohhh...*berasa tua.


yah bgitulahhh..
tapi kalo dlihat mereka gak keliatan begitu muda yah??malah kata aku lebih keligatan muda member D-Na dari pada mereka..jajajjajajajaj..*tetep gak mau kliatan tua..
hahahaa..
aj aku sendiri belum terlalu knal tapi mungkin sebentar lagi akan atu..
jadiii..yang mana yah yang cakep???jajajaajjajja


thankss!!!

Selasa, 25 Mei 2010

Be KissMe

Wah...
Sudah lama gw ninggalin ni blog..*emg kapan gw ngurusin yak?

Setelah terakhir dipake buat tugas akhir TIK,*nunjuk2 artikel tntang kejujuran.haha..klo gak ditugasin sebenernya males juga bikin yang kayak begitu.*digorok bu ening

oukeh..
Seperti judul, BE KISSME..
Ni maksudnya keadaan gw yang skarang yang sudah menjadi seorang fans dari grup boyband yang bernama U-KISS,namanya kiss me.
Sebenernya udah suka dari waktu keluar man man hani akhir 2009..tp mulai addictnya waktu gw dger lagu bingeul bingeul..nah gw dan temen gw dey jd addict banget sama ukiss.

U-kiss itu grup boyband yang debut tahun 2007 dibwah menejement NH media dengan 6 personil yaitu Alexander si member yang paling tua dan paling pengertian dan punya ekspresi yang bisa bikin orang ktawa bahagia, Shin SooHyun cowok bersuara emas yang berhasil merebut gw dari doojoon YAYAYAI dia orangnya dewasa bgt seseorang yg bner2 bisa dipanggil hyeong, Kim KiBum si leader yg bner2 pekerja keras dan gak mau dibilang terkenal gara2 abangnya kim hyung joon di SS501 , Kim Kyoung Jae ato Kim Eli member yang paling macho dan berottot *o* siRAPPER yang punya gaya khas, Woo SangHyun ato Kevin si INNOCENT yang bner bner lucu dan punya suara yang kerend bgt, dan maknae Shin DongHo cowok cuek yang mulai beranjak dewasa, dia bner2 kyk anak laki2 umur 6 ato 7 taunan, baong jail cuek bgito lah.

Mereka debut dengan lagu 'Not Young' lagu yang bener2 mencerminkan mereka, tp ni lagu waktu it cman enak didenger doang..lagunya emang enak banget..nada ceria..bikin yg dger juga ceria, but kalo udah liat mv ato dancenya emang ngerasa dikit aneh,dance kyak terlalu gimanaaa gtu. Trus mereka keluar lagi dengan lagu 'Talk to Me',klo lagu ini dancenya lucu. Pernah liat mvnya di lappie dey, dan suka bgt ma dancenya..lucu2 gmana gtu..tp gak bkin ielfeel. Tapi dengan 2 lagu it gak buat popularitas U-KISS meninggkat. BUT THEY ARE COMEBACK IN NOVEMBER 2009 WITH SONG MAN MAN HA NI, dan karna lagu ini nama u-kiss meledak banget dimana mereka mempermak abis abisan gaya mereka jadi BEAST IDOL plus 1 member baru yaitu KISEOP (kta.a dia ulljang tpi gokil banget ni anak). Menurut para member sih semua ini juga gara2 si dongho yang bisa menarik perhatian para fans cewek dgan keimutan dan gaya dia yang cowok banget. Sampe mereka mulai dikenal di berbagai negara, mereka mulai punya acara reality show sendiri, CF, tampil diberbagai acara talk show, diundang di acaraacara, dapet penghargaan musik. Dan di awal 2010 mereka keluar lagi dengan first album mereka 'only one' ada 14 lagu, dan lagu pertama yang bikin nyantol it lagu 'without you' di track 3..dan terus menjelajahi alaum it dan addict bgt sama lagu 'bingeul bingeul' mpe akhirnya lagu itu yang di buat MV. DiMV it semuanya berubah *gak smuanya sih.. Dongho berubah warna rambut jadi blonde, kevin potong rambut dan dicat coklat, eli dipotong cepak jd kliatan cowok banget..oh ya oh ya xander dipotong gtu rambutnya KEREND!! dia jadi keliatan sisi gantengnya haha, kibum soohyun nd kiseop gak da perubahan brati..tapi mereka COOL. . Dance mreka selalu jadi trandemark dan uniq..dari man man ha ni mpe bingeul bingeul.

Makin hari, kepopuleran mereka bertambah, ini berkat kerja keras mereka. Ini yang bikin gw suka ma U-KISS, mereka gak jual muka ato tampang mereka menunjukan klo mereka bisa terkenal dengan talent mereka..bner2 terharu sama perjuangan mereka..dari waktu manggung cman dpet 5 mic pdhal mrka b6, nama mereka ditulis jad4 U-KIZZ, bahkan pernah lagu mereka ditulis Unknow..bener2 melalui perjalanan yang sulit..

Hingga skarang mereka bisa wujutin impian mereka tampil di DREAM CONCERT, dimana panggung it diisi sama bintang bintang besar..dan U-KISS tampil di sana..

Waktu baca meseg mereka, gw bner2 terharu. Bgemana mereka ngegambarin kebahagiaan mereka..
Kayak salah satu kalimat meseg kevin
"apakah kalian melihat kami? Kami ada di DREAM CONCERT"
mereka juga terharu karna bisa ngeliat barisan para KISSME yang berdiri diantar para fans boyband lain. Para KISSME tetep setia walaupun turun hujan. Waktu baca meseg mereka, gw kayak ngerasain bgaimana senengnya mereka uwwa..pkonya bikin terharu bahagia.

Mereka juga minta maaf, karna akhir2 ini mereka keliatan sibuk banget dan gak bisa ngeladenin fans2. Karna mereka lagi nyiapin TOUR CONCERT mereka..dan INDONESIA MENJADI SALAH SATU NEGARA YANG BAKAL DISINGGAHI...SENANGGGGGNYA...woloupun jujur gak bisa dtng (tau deh gak yakin, kalo mbak gina gak jd ngash kado ultah gw berupa tiket konser ukiss..brati gw bner2 gak bisa dtngT.T) wlopun bgtu tp itu menunjukan kalo mereka sadar puna KISSME yang membeludak di INDO.

Muga konser mereka di INDONESIA bisa bner2 terlaksana..AMIEN..

Dan Gw bkal ttep jadi KISSME..HAHA..

See u all ^_^

Rabu, 21 April 2010

Makna Kejujuran

-->
Kejujuran dapat diartikan sebagai mengatakan sesuatu hal yang sebenarnya.kejujuran merupakan hal yang sangat penting delam kehidupan kita, hal yang sangat penting dalam menjalani hidup sebagi mahkluk sosial. Diantara sesama manusia sangat diperlukan kejujuran agar tercipta hubungan yang harmonis karna kita sebagai manusia tidak bisa saling berhubungan dengan baik apabila dilandasi dengan kebohongan.

Jika kita suka berkata jujur maka orang akan selalu mempercayai kita. Kita akan lebih mudah untuk menjalin hubungan antara sesama. Namun sebaliknya, sekali kita berkata bohong makan kita akan susah untuk dipercayai, suatu hubungan pun akan menjadi rusak ataupun ranggang. Tidak ada lagi kepercayaian untuk orang yang suka berbohong, akan sulit untuk melakukan apapun. Dan jika kita berbohong, kita harus selalu ingat sepandai pandainya kita menutupi kebohongan itu pasti akan kethuan, cepat atau lambat dan itu sangat merugikan

Sebenarnya kejujuran harus kita tanami dalam diri seseorang mulai dari ia lahir.Orang tua harus selalu melihatkan kejujuran pada anaknya dan memberikan pengertian tentang apa arti dari kejujuran. Sehingga saat anak itu tumbuh dewasa, ia akan tumbuh dalam lingkungan yang dilandasi kejujuran dan dia akan mengerti bahwa kejujuran itu sangatlah penting.

Kejujuran juga harus ditanam dalam diri seorang pelajar.Misalkan, seorang muruid mencontek pada saat ulanagan , itu adalah tindakan yang sangat merugikan diri sendiri dan salah satu perilaku tercela. Walaupun nilai ulangannya bagus tapi sebenarnya tidak ada ilmu yang ia dapat. Semua nilai bagus tapi jika didapat dari mecontek itupun tidak ada artinya.

Kita juga harus jujur dengan sesama teman. Apalagi jika kita mempunya seorang sahabat, kita harus selalu jujur kepada sahabat kita. Salah apabila kita menganggap pertemanan kita itu sebagai persahabatan apabila kita kita saling jujur.
Kejujuran itu bisa menambah keakaraban kita dengan sahabat. Bahkan kalua kita mempunya masalah apapun dan kita biasa jujur tentang masalah itu kepada sahabat kita, mungkin sahabat kita bisa membantu merinagnkan masalah kita. Paling tidak dengan jujur tentang mesalah kita kepada sahabat kita bisa sedikit tenang.
Yang palaing penting adalah kita harus jujur pada diri sendiri, barulah kita bisa jujur pada yang lain.

KIPALANG!!!

yuuuuuuuuuuuhuuuuuu..
kali ini saia kombekk..hahahha..
dna membawa pacar baru*halah..setelah waktu itu aku poernah ngomong tentang boy band baru yang namanya Dae Guk Nam Ah itu..aku langsung adict banget sama boyband termuda di korea itu. nah gak afdol pan suka ma suatu boyband tapi gak nemu gebetan, nah di DN-A pun aku punya satu gebetan yang udah aku tunggu tunggu debutnya dari akhir taun kemaren..
HE IS....


heheh..bagaimanah imutkan dia???
hahha..
tapi jangan dulu berfikir macam macam tentang di..
apa dia ini cowok atau cewek. karna saking imutnya dia..hahaha..
kali ini aku bakal sedikit berbagi cerita *cielahhh..hahha
mungkin udah pada tau DN-A itu boy band yang semua membernya former dari grup accapella XING nah dia juga nih,,ini dia profil dia waktu masih di XING..



Name: Jeon Ji Hwan
Stage Name: Giparang / Gifarang *wedun..nagakak dah tu..
Birthday : 31 March 1994
Height : 165 cm
Weight: 50kg
Blood Type : A



BAYANGKAN SAUDARA SAUSARA dia debut di umurnya yang masih 13-14taunan..ckckckc..betapa berbakatnya dia ampe umur segitu aja di bisa masuk sebuah grup..karna kalo di korea sebuah grup itu rata rata magnaenya umur 16 taun baru debut..
Bakat dia itu adalah DANCING dan RAPPING..dan aku pernah liat salah satu dance solonya dia..dan langsung terucap satu kata buat dia KEREN!!!!!!!!!!!..hahha..layaknya eunhyuk di sory sory badanya lentur gak karuan..layaknya pelatih dance suju waktu dia dance kayak melayang hahaha...*lebaynya mulai.
nah setelah beberapa member XING memutuskan untuk keluar barulah si para orang berbakat yaitu..
white, rising, soul, husky, dak kipalang..memutuskan untuk membentuk sebuah boyband dan nama mereka juha diganti jadi mika, karam, injoon, hyunmin, dan jay...*urutan perubahananya sesuai nama awal..*






Dari sebelum debut berawal pada saat saya baca meseg dari FB yang ngirim tetang info boyband baru yang bakal debut dan disitu ditukliskan nama DAE GUK NAM AH..beserta profilnya dan layaknya orang lebay aku terkaget kaget waktu liat salah satu membernya yang bernama asli jihwan itu kelahiran 94 bararti cuman beda 1 taun diang sama aku..yang aku tau maember boyband yang paling muda itu taemin yang kelahiran 93.. Dan dari saat itu juga saya jadi penasaran sama yang namanya jihwan itu..haha..


Sampai mereka ngeluarin MVnya,,,yang berjudul admiring boy




Awalnya aku bel;um tau membermebernya...bener bener gak tau..hehehe....yang aku inget itu cuman mika doang..haha..DARI AWAL PUN AKU UDAH SUKA SAMA YANG MUNCUL DI AWAL MV..tapi aku gak tau namanya siapa hahha...pkonya suka di..lucu tapi waktu damce jadi keliatan cowok..heheh..
dan akhirnya ketemu dengan MV teaser mereka yang ngenalin nama satusatu dari mereka..yang bodohnya baru aku liat tu teaser hahah..dan saya menemuka bahwa yang muncul di awal mv yang lagi bobok itu namanya JAY!!..barulah dari saat itu bener bener adict ma tu orang haha..
ni dia profilnya..





hahha..terlihat kalo dia itu masih mengalami masa pertimbuhan..tingginya naik 5cm..hahha*bangga

menurut aku dia bisa jadi penerus nya eunhyuk..walau pun di lagu admiring boy ataupun blinded world rappnya masih dikit tapi porsi dancenya emang paling banyak bahkan dapet solo dance waktu di bagian alhir lagu..


sealiain itu umur dia masih muda, masih banyak bakat dia yang lain yang mungkin belum ia liatin ke duani..*halah..
walaupun dia itu seorang maknae tapi keliatannya dia gak se adorable taemin deh hahha..walaupun terkadang ada fotoi foto yang ninjukin dia dimanjain..tapi klo kata orang sunda muh teu ka bengeutan lah.hahha.....juga juga suara dia yang bener bener bikin saya takjub hahha.. waktu liat vid2 dia ngomong gtuh hahha..bener bener cowok my tipe BGT ehehhe...
klo liat di forum katanya dia pernah maen fil tapi ntah aku juga belum tau jelasnya...
ni foto filmnya




yang pasti jay itu yang lagi megang pedang hehe.. gak jelas yah potonya??hehhe...ktanya dia juga jadi slah satu pemain utama..
mungkin itu slah satu bakat dia yang belum dia kembangkan..
pkona mah suka dia...apapun yang baik baik aku mendukungg..
walaupun aku tau yang suka dia juga banyak tapi papalah itulah hak fans kan??
hahha...
yasud ..
sebenernya masih pengen cerita tentang dia tapi aku udah ngantuk hahha..


bye...
smpe ketemu di postingan berikutnya..















@CRE:kingdomprince

Sabtu, 20 Maret 2010

"Kebetulan atau disengaja?" MBLAQ vs B2ST

Sebelumnya cuma mau bilang...ini artikel pertama yang gw buat, hehe, lg mencoba ini juga. Smoga bisa disukain, dan jeongmal mianhae klo ada kesalahan.

Semuanya pasti tau MBLAQ dan B2ST, 2 idol kpop yang lagi naek daon *halah*, dan mereka debut hampir bersamaan. MBLAQ lebih dulu debut dengan 5 member yaitu SeungHo, Joon, G.O, CheonDung to thunder, dan maknae sekaligus kecengan gw MIR a.k.a Cheol Yong, baru stelah beberapa hari B2ST debut dengan member AJ, JunhYung, DongWon, YeoSeob, HyunSeung, dan pacar gw DooJoon *di babuk beauty*. Dari awal diramalkan akan ada persaingan yang kuat diantara mereka , dan terbukti album mereka terjual dengan cepat, ada beberapa faktor yg menurut gw mepengaruhi kesuksesan debut mereka yaitu, klo MBLAQ dari awal orang2 menunggu2 debut mereka karena mereka itu adalah anak asuhan bapak gw yaitu RAIN yang namanya uda mendunia sedangkan B2ST, mhh..mungkin klo gw orang kasar b2st ini adalah para orang "buangan" karna beberapa dari mereka udah terkenal dluan sbelum debut sbg grup. Misal, AJ a.k.a KiKwang dia ini dlunya penyanyi solo dan aktor, bahkan dia uda punya fans yg banyak bgt, trus HyunSeung, dia it dulu calon member bigbang yg tereliminasi, dia juga dlu uda punya fans dan dikenal dgan nama SO-1, ada lagi sang rapper JunHyung dia itu mantan member XING tp gw gak tralu hafal sama grup it dan skedar info member XING lainnya yg tersisa bikin grup baru namanya DN-A, okeh balik lagi yang terakhir it pcar gw Yoon DooJoon dia it calon member 2pm , sama kaya HyunSeung dia juga tereliminasi, dan akhirnya mereka bergabung ditambambah dongwon dan yeoseob.

MBLAQ debut dengan lagu "oh yeah" nya yang bisa bikin cewek2 meleleh waktu liat perut sixpack lee joon dan mimisan waktu liat MIR *itu gw* di Mvnya, sedangkan B2ST debut dengan lagu "bad girl" yang musiknya tuh kayak disco2 jaman dulu gtu deh..*ia gto?*, dan anehnya, konsep debut mereka hampir sama. MBLAQ ma B2ST sama2 pake baju baju yang aneh aneh modelnya, dan baju mereka juga sama sama ada 2 edisi warna yaitu edisi item ma edisi putih..*hado..bhasa gw ngaco*, dan kalo gak salah bajunya AJ ma joon hampir sama, dan mereka sama-sama suka nunjukin perut sixpack mreka. Dibeberapa acara mereka suka di tantang untuk bertarung *hiperbola deh gw*, kyak di MBC gayo daejun kemaren, mereka kan maen tonjok2an gtu kan..hehe,.trus dance..wah pko.a pertarungan yang sangat sengit.
Dan yg baru itu adalah para rapper mereka yg sama sama diajak duet ma penyanyi cewek. Pertama, JunHyun digaet oleh HyunA untuk duet sama dia dan kedua, MIR digaet sama penyanyi solo JinKyoung buat ngisi bagian rappnya...DAN setelah gw mensee MVnya..ada kesamaan juga. Kesatu, MREKA SAMA SAMA KEREN!! dan gw akui JunHyung itu keren temen gw aja ampe tergila gila sama bagian rappnya dia sedangkang MIR, kalo dia menurut gw dimana mana juga kerend haha..tp ada yang gw suka yaitu suara rappnya gak dilebay lebayin kayak di lagu OH YEAh! Hehe..suara rappnya asli gak di garang2in hehe..dan Kedua, mereka sama sama muncul di tengah2 lagu ..ckck..gayanya juga sama.

Dan baru bulan maret ini B2ST comeback dgan lagu yg bner-bener keren "SHOCK" bener bener shock gw liatnya, yoseob rambutnya dicoklatin, junhyung dibotakin yg bikin gw bilang dia mirip giring nidji hehe, trus trus dongwon rambutnya gak kriting coklat lagi tp lurus trus item yg bkin muka blasterannya tambah keliatan. Tp gw sedikit kecewa ma gaya rambutnya HyunSeung sdikit aneh lbih bgus waktu rambutnya coklat kerenddah, tp tetep aja klo uda nyanyi jdinya keren. Sementara it AJ ma doojoon gak ada perubahan yg mencolok cman doojoon rambutnya uda rada panjang hehe..*kan gw perhatian ma pcar*. Terus ya, baru baru ini RAIN gurunya MBLAQ menyatakan bahwa RAIN dan MBLAQ bkal comeback bulan april ini dan ktanya ini karna ada sedikit desakan dri A+ *nama fan.a MBLAQ* yg tertangtang melihat combek.a B2ST, muga aja MBLAQ bisa combek secepatnya amiin.

Jauh dari persaingan mereka itu, sebenarnya mereka itu akrab banget. Inilah yg bikin gw salut ditengah persaingan mereka di dunia perkpopan terselip sebuah persahabatan, benerbener seneng klo liat mereka akrab. Apalagi di album barunya B2ST, kan ada tuh ucapan dari tiap member..nah disana ada beberapa member yg mengucapkan terimakasih untuk MBLAQ bahkan maknaenya B2ST dongwon menyebutkan nama MIR yg sama sama kelahiran tahun 91 dan dongwon bilang "SARANGHAEYO" buat MIR..AHH..so sweat..seneng kan kalo liat yg kayak gtuh.

Walaupun gw ini cmn A+ tp gw juga cinta ma B2ST dan mencoba untuk menjadi beauty *nama fans B2ST*.

Hwaiting!!
MBLAQ dan B2ST !

Sabtu, 27 Februari 2010

[ff/oneshoot/G] Raining..

nieeeee..FF yang kedua yang aku post..ff nie lebih dulu aku post di fB..heheh..
lanngsung jah..
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Cast..
>Song SeungHyun
>Lim MinRin
>Oh WonBin
>RAIN-Sandara Park
>Yunho - Sohee

gak tralu banyak kund..??

cekidothhhhhh!!!


====================================================


@kmar seorang cowok

"eh..lu..ambilin spatu gw gih!!"suruh seorang cowok dgan gaya so'.a kpada cewek yg ada disebelah.a
"aish..seunghyun..seunghyun.ah..emang.a lu gak pna tgan apah??"cewek itu menggertak..
"seunghyun seunghyun..eh lo harus tau drajat lo donk..lo tu disini cuman jd pengawal gw..seharusnya.a lo panggil gwa tuan muda."
"huh?tuan muda?" kta cwek itu jijik
"eh..jgant tuan muda..biar lbih gaul..panggil gua..BOS creh"
"keundae--"
"gak da tpi tpian..lo mw gw aduin ke bokap gw? Trus bokap lo dipecat dr jabatan pengawal.a bokap gw"seunghyun mengancam
"aish..geudae.."cewek itu langsung mengambil sepatu yg seunghyun kehendaki..
Lalu masuk seorang ibu2 ke kmar seunghyun..
"tuan muda..bisa berangkat skarang..mobil.a sudah siap" kta ibu2 itu dgan sopan..lalu seunghyun keluar kamar..
"minrin.ah..cepet bwain tas.a tuang muda.."kta ibu2 itu ke si cewek tdi
"aish.keudae oemma.." lalu minrin mengikuti seunghyun keluar kamar..

@skul

seunghyun berjalan dgan angkuh di lorong sekolah..diikuti minrin..tapi..seharus.a sih diikuti minrin tp saat seunghyun menoleh kbalakang..minrin sdah tdak ada..
"dia kmana?"seunghyun clangak clinguk
ternyata minrin brhenti berjalan saat ia melihat seorang cowok yg sdang bermain gitar..
"wonbin.ah..dia kerend bgt!!"kta minrin..
"ah..kerend dari mana..cuman bisa maend kecapi kayak gtu muh biasa jah,,lo lebay deh.."celetuk seunghyun yg tba2 brdiri dsbelah minrin
"andwe..lo ngagetin gw jah.."
"ahh..malah diem..cpet bwa tas gw ke kelas!!" kta seunghyun kasar
"aish..geudae geudae.."

-bel pulang skul brbunyi

wonbin brdiri di dpan kelas minrin..saat minrin keluar kelas wonbin mncegat minrin.
"weo yo?" tanya minrin bingung
"bsok mlem lo ada acara gak?"
"gak ada sih..weo?"
"klo gtu gw tunggu di resto bsok sore jam 6..creh"
"huh?mksud? loe ngajak gw dinner?"minrin kaget..
"ne.."kta wonbin
tb2 ada yg menarik minrin..
"seunghyun.ah eh..bos lu ngapain sih?"minrin mnahan tarikan seunghyun.
"cepet kita pulang.."seunghyun kembli menarik tgan minrin dgan ksar..minrin hanya bsa trsenyum ksakitan kpada wonbin..minrin pun meninggalkan wonbin..

@home seunghyun

tr.ata appa oemma seunghyun dan appa oemma minrin sdang du2k di ruang tamu..
"aigo..lg ada pa neh?"kta seunghyun yg lngsung du2k di sblah k2 ortu.a
"appa mw bcara.." kata RAIN appa.a seunghyun
"mwo?"tanya seunghyun..
minrin juga langsung du2k dsebelah yunho dan sohee appa dan oemma minrin..
"eumh..sbener.a kamu bukan anak kami.." kata dara is3 RAIN yg mmbuat seunghyun kget stengah idup
"MWO??jd ak.ak.ak..anak syapa dong?"
"sbener.a wktu dlu eomma dan mbok sohee itu ngelahirin bareng..eh tau.a bayi.a ketuker..jadi sbener.a anak appa itu minrin dan kmu anak.a mang yunho.." kta RAIN menjelaskan..

Smua.a kaget..seunghyun bahkan jd pgent nangis..
"jdi sbener.a oemma.a minrin tu..kanjen Ratu Dara?" tanya minrin Dara hanya mengangguk dan langsung memeluk minrin
"dan gw itu anak.a mang yunho dan mbok sohee?? ANDWE!!"
"sni nak..biarkan appa memelukmu.."kata yunho langsung meluk seunghyun..
"skarang yg jd pengawal.a minrin itu seunghyun.." kta RAIN
"MWO?? Gw jd pengawal.a minrin?" seunghyun kaget..dan minrinasa sdikit jijik..
Smua.a mengngguk..

Bsok.a keadan.a tdak sperti pagi2 yg biasa..skarang seunghyun yg sbuk menyiapi smua kbutuhan minrin..
"seunghyun.ah..ambilin jepit gw yg itu dong.."kta minrin smbil menunjuk jepit yg tak jauh dri.a
"minrin.ah emang lu kgak pna tgan pah?"gerutu seunghyun kesal
"eit..eit..mw gwa aduin bokap gw hah?"minrin mengancam
"aish.."
"oh iya lupa..jgant panggl gw minrin..panggil gw BOS MINRIN OCREH!"
"ANDWE!!"

Saat hendak berjalan menuju mobil minrin berhenti
"weo yo?"kta seunghyun kesal..
"pundak gw krasa aneh.." minrin langsung mengambil tas.a yg di pegang seunghyun "gw biasa bwa tas.."
"heuh..emang dsar awal.a orang susah..sih!!"gerutu seunghyun
"eit..lo lupa? Bokap gw itu majikan bokap lo!!"minrin kembali mengancam seunghyun
"aish.."minrin tersenyum bahagia..

-saat pulang skul..

"seunghyun.ah..lo harus anterin gw..kesalon trus shopping..creh.!"kta minrin saat seunghyun baru msuk kdalam mobil..
"huh?salon? shnopping? SHIRROE!!" seunghyun menggertak
"eiteit..-"
"keudaeh!!"kta seunghyun kesal

@salon

"eh lu..eh bos..ngapain sih ke salon?" tanya seunghyun bingung
"Ya..biasalah kerjaan orang kaya baru hahah."kta minrin sombong
"aish!!"
"lo tunggu dsini jah ya..jgan kmana2"

stelah para penata rias mendandani minrin..
minrin pun menghampiri seunghyun yg dr tdi duduk di ruang tunggu..
Saat minrin berdiri di dpan seunghyun..seunghyun sangat kaget karna..ia tdak menyangka kalo minrin itu sbener.a cantik
"nyok ah kita ke butik!"minrin menarik tgan seunghyun..
Saat di mobil seunghyun terus memandangi minrin dr kaca spion..
"knapah liatin gw muluk?"tanya minrin mengagetkan seunghyun
"ahk..enggak..kta syapah.."seunghyun gugup
"weo?gw cantik yah?" minrin narsis..tp berhsil mmbuat seunghyun gugup berat..seunghyun hanya pura2 cuek..

@butik

minrin langsung menarik tgan seunghyun..
"aish..ngapain sih loe?"seunghyun kesal
"lu kan org.a fasionabel..lu pasti bisa milihin gw baju yg lg in skarang.." minrin tersenyum mbuat seunghyun gugup..
"molla!! Gw bkan cewek!!"
"aish..lu gak bsa diandelin..! Ya..dah deh gw tanya mbak desainer.a aja..lu tunggu sni ya.."
stelah beberapa saat minrin keluar dr ruang ganti..dgan pakaian pilihan desainer..yg skarang bnar bnar mmbuat seunghyun gugup stengah mati..dia mrasakan dtak jntung.a smakin kencang..dan smakin kencang saat minrin berjalan menuju ke arah.a..
"gmanah?bagus gak?"
"ah..gak bgus..bju.a gak cocok di badanlu..badanlu jelex!!"kta seunghyun gugup..minrin mnyund..
"ah..enggak kox bagus bgt malah..badan.a minrin itu bagus"mbak desainer mendukung minrin..
"tauk tuh..mata lu kayak.a katarak"

@mobil
"skarang kita mw kmanah?"tanya seunghyun..tp minrin hanya diam..

Mobil pun masuk ke pelataran sbuah resto trkenal..seunghyun melihat sesosok cowok berjas yg tak asing bagi.a berdiri di dpan pintu resto
sambil membawa bunga
"wonbin?ngapain dya dsini??"kata ht seunghyun
mobil pun berhenti tepat di dpan pintu resto..
"seunghyun.ah..lu tunggu di mobil aja yah.." kta minrin smbil keluar dr mobil.
"MWO?" seunghyun gak trima..

wonbin langsung menghampiri minrin yg baru keluar dr mobil..dan langsung mmberikan bunga yg ia pgang kpada minrin

Seunghyun pov

aish..males gw liat.a..knapa si minrin itu minta gw nganterin dya...oh iya ya..skarang gw pengawal dia..aish..knapa hati gw jd gelisah gni ya? Pa gw suka ma minrin.? ANDWE!! gakgak..gw gak ska ma dia!!

Pov end

stelah bbera jam seunghyun menunggu di mobil..akhir.a wonbin dan minrin keluar dr resto itu..tpi pd saat itu wonbin menggemgam tangan minrin..yg membuat hati seunghyun terasa sdikit aneh..(disini diceritain wonbinnya uda nembak minrin terus diterima deh..hahha)
"bener..gw suka ma minrin"kta seunghyun smbil memegangi dada.a..

Sbelum minrin msuk mobil wonbin mencium kening minrin..seunghyun g brani ngeliat dia cuma tu2p mata..

"pak jalan.."kta minrin kpada supir.."eh..lo tdur?" menoel2 bahu seunghyun..
"ah..eung..gak ko"..

@home..
Aneh.a...kmbali sperti kmarend..RAIN,Dara,yunho,dan sohee..duduk di ruang tamu..
"da paand lg neh.?"tanya seunghyun bingung..
"ada kesalahan.."kta RAIN
"ksalahan apa appa?"tanya minrin..
"ternyata dokter slah ngasih informasi..bayi yg ketuker itu bkan kalian..tp pasien.a yg ada di kamar sebelah.."kta Dara menjelaskan..
"jadi..jadi..seunghyun itu tetep anak.a appa RAIN nd Oemma Dara?"mata seunghyun berair..
"ia nak.."kta Dara langsung memeluk seunghyun
"Brati..minrin juga tetep anak.a appa yunho nd oemma sohee?hwaa..senang.a!"kta minrin langsung memeluk sohee..

Besok.a..
Keadaan..kembali sperti smula..
minrin sbuk dgan kperluan seunghyun..tp aneh.a..hari ni seunghyun gak pernah bentak2.nyuruh2 ato pun bertindak kasar lg sma minrin..
Sangat mmbuat minrin bertanya2..

@skul..

Saat dtang keskul..ada satu pemandangan yg bkin hati minrin sesek..minrin liat wonbin lg megang tangan seorang cewek..n minrineka mesraaa..bgt..
minrin langsung nyamperin wonbin..
"WONBIN.AH!!LG NGAPAIN LHO?"kta minrin dgan muka ganas.a..
"eeh..minrin.ah?"wonbin gugup..
"sinting lo..baru jah loe nembak gw kmarend..skarng loe dah embat cwek laen!! Cwok macem apa lu?" amarah minrin keluar..
"jeongmal mianhae minrin..gw lupa..klo gw uda punya pacar 4.."kta wonbin lempeng..
"aish..dsar cwok kurang ajar!!"
~PLAAK!!~ minrin menampar wonbin dan langsung meninggalkan.a menuju kelas..

Di dpan klas seunghyun menghampiri minrin tertunduk lemas..seunghyun jga melihat kejadian td pagi..ia berniat menenangkan minrin..tp dia tak terbiasa brsikap baik..
"neo pabbo!!"celetuk seunghyun..minrin menatap tajam seunghyun..
"HUWWA!!!NAN PABO!PABO!!" minrin nangis treak2..
"sseunghyun..gak ko' gw slah..loe gak pabo.."kta seunghyun mencoba menenangkn."cuman tolol aja.."seunghyun melanjutkan
"HUWWA!!SAMA AJA KUNYUK!!" minrin nangis lagi..
seunghyun langsung me2luk minrin..
"udah..masih banyak ko' cwok yg bisa maend kecapi kaeak dia.."
"pabo!!dia bukan pemaen kecapi tolol!!dia itu gtaris!"
"yah sama aja deh..yg penting masih bnyak cwok yg lbih baek dr dya.."minrin melepaskan pelukan seunghyun..minrin ngangguk2..

==

@kelas minrin

minrin pov
huh hujan gede banget ya? Langit lg sma2 patah hati kali ye..*ada yg brtreak manggil nama minrin* prasaand..ada yg manggil nama gw deh..siapah ya..?

End pov
"minrin.ah!!itu seunghyun!!"kta minyoung teman skelas minrin
"UH..seunghyun?"minrin mseunghyun gak ngerti "itu diluar!"kta minyoung smbil narik narik baju minrin..
Semua orang udah ada di pinggir jendela..
"ada paand seh?"kta minrin smbl menerobos krumunan di dkat kaca..
Ternyata diluar ada seunghyun hujan2an smbil manggil2 nama minrin..
"huh..dia ngpaint?"minrin kaget sambil berlari ke arah seunghyun smbil mmbwa payung..

"lo gila ya..ngapain ujan ujanan!!cpet masuk nanti klo lo skit gw yg brabe!!"menarik tangan seunghyun..tp seunghyun menahan..
"minrin.ah..sbner.a gw suka sma lo..nan jeongmal paboah.!! Baru nyadar skarang..loe..mau gak..jd..yoejachingu gw?"kta seunghyun panjang lbar mmbwat minrin kget stengah mati..
minrin terus bngong.mreka tak menyadari kalo payung yg dr td melindungi minrineka dr hujan itu sudah trjatuh..alhasil mereka b2 bsah kuyup skrng..
"gmana?"tnya seunghyun lg..
"keudae.."jawab minrin singkat
"huh?"seunghyun pura2 g dger
"keudae!"
"huh??"
"neo paboyah!!KEUDAE!!"minrin brteriak di dpan muka seunghyun..seunghyun tersenyum.
"kajja..kita msuk..bntar lg kita pasti msuk angin.."minrin menarik tgan seunghyun..
~huasyim!!~seunghyun bersin..
"tuh kand baru di bilangin..ya dah kita ke uks jah.." seunghyun langsung meraih tangan minrin..lalu menggenggam.a dgan hangat..minrineka b2 tersenyum sepanjang jalan menuju uks..

THE END
==================================================

mianhae..
Judul.a kgak nyambung..
Aye gak ahli bkin judul yg tpat..
Hehe..

heheh..*ketawa muluk!!

Nie ff rada gak nyambung yah..
Dibikin waktu lagi di ankot..
Dalm perjalanan dari hum deyra ke hum w..
Abis nonton FTI BOF parody.hahha
Sambil dgerin lagu raining..dan di luarpun lagi ujan..hahha..
Jadi mian kalo jelek..

RCL oukeh!!!

[ff/1shoot] the fam's love story *epi love mission 4 m3..*


kan aku pernah bilang mau ngepost ff disini nah ini lah post ff pertama, walaupun bukan ff pertama yang aku buat tapi ni salah satu ff yang sukses, di post di awal januari taun ini..yang pasti di facebooklah..hahhaa..

tapi ini langsung di copy paste dari note..hehhe
nyok ah langsung dehhhh..



++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++





Jengjerengjeng..
Ane blik dgan kegejean.a..haha..untuk mengisi waktu luang..al.a mles ngapalin maen gak boleh..hehe..jd ane berniat untuk membuat ff lg..
Ff yg pernah di promoin.a ntar ja deh di post.a bulan maret awal abis UAN..skrng yg one shoot dlu..

Nie ada bberapa oneshoot dgan satu judul tp beda crita..

4 crazfam di grup ft.island thanks karna kalian ak jd ada ide..haha..

Tp dibuat TBC dlu yah..al.a liat pulsa tak memungkinkan untuk post penuh..hehe..


CEKIDOT..


=====

cast epi 1 :
-song seung hyun
-Shin RiRin
-Lim MinRin

===

"apakah anda bersedia hidup bersama istrimu sehidup semati suka dan duka untuk slama-lama.a??"ucap seorang pastur kpada pengantin pria yg ada di dpan.a.
"nee..saya bersedia.."kta pengantin pria itu berkata smbil memandang wanita yg ada di sbelah.a
"apkah anda brsdia hdup mengabdi kpada suamimu shidup semati dalam suka maupun duka slama-lama.a??"kali ini pastur itu memandang lembut kpada pengantin wanita.a
"nee..saya bersdia.."kata pengantin wanita.a tersenyum
"kalian resmi menjadi suami is3"
kta pastur ikut tersenyum bhagia. Pengantin pria.a langsung mencium kning pengantin wanita.a muka merka terlihat berseri. Semua orang yg menyaksikan acara sakral itu berdiri dan bertepuk tangan mereka juga tersenyum bhagia.

Stelah itu,pda malam hari.a mereka mengadakan acara resepsi. Semua orang mengucapkan selamat.

"chukae..seunghyun.ah. RiRin.ah.."ucap seorang wanita bernama kim hye ae langsung memeluk adik.a shin RiRin yg hari ini melangsungkan pernikahan.a..

RiRin pov

wah..hari ini malam yg cerah..seperti semua wajah yg ada di sini..skrng ak telah resmi menjadi is3 seorang song seunghyun..Mrs. Song..kekeke....ak tdak pernah membayangkan akan brakhir seperti ini..ak berjanji akan menjaga hubunganku dgan seunghyun seperti janjiku pda MinRin sahabatku..

<<<<< @univ. Gwangjim
ak terburu2 memuruni tangga sehabis jam kuliah selesai, sbelum.a MinRin nelpon, dia bilang mw bicara serius dganku dkantin,dan ak harus cepat2 menemui.a. Ak shin RiRin seorang cewe yg sangat cuek dan galak, tp jika sudah menyangkut masalah sahabatku Lim MinRin ak tdak bsa menunjukan sikap cuekku..dia shabatku dr kecil hingga skrng, ak tdak bsa menolak membantunya, dia teralu baik untuk ditolak..dia jga srng membantuku, maka.a skrng ak penasaran, apa yg akan ia bicarakan? Saat ak tiba di kantin MinRin sdah ada di sna, ak cpat2 menghampiri.a.
"da paan sih? Kayak.a serius bgt.."ktaku smbil duduk dan mengambil minuman di tangan minrin
"gw mw minta tolong.."kta.a pelan
"minta tolong? Mwo?"
"comblangin gw ma seunghyun.."
"OHOKK..KK.."ak kget smpe keselek. Maksud.a song seunghyun anak jurusan musik yg belagu itu?huh..
"RiRin.ah...gwanchana? Kok keselek ?"kta.a smbil menepuk-nepuk punggungku
"ehem..nee..yg lo maksud senghyun yg anak jurusan musik itu?"minrin ngangguk2"emang lo suka sama dia?"
"sbener.a gw udah suka ma dia dr dlu.."
"umh..tp ogah ah..gw kan gak knal dia.."
"msa lu gak knal..dia kan orang yg pernah lu tonjokin wkt smp..lu kira dia mw nyopet tas lu..eh tr.ata lu salah orang.."
"oh..jd tu anak yg pernah gw tonjokin dlu?"
"gmana? Lo mw bantuin gw kgak?"
"okelah kolo begetoh..gw bntu lo sebisanya..arasseo!"
"jeongmal gumaweo!!"minrin langsung memeluk tubuhku dan loncat2 ksenengan.

RiRin pov end


seunghyun pov


"andwae..cape bgt.."ktaku smbil membangting tbuhku ke atas sofa di ruang latihan.
"seunghyun2 hduplo kayak.a sangat membosankan.."ktku smbil meratapi nasib sbgai mahasiswa yg dituntut super aktif dan juga sbagai pemain band yg jdwal.a super padet. Kufikir masuk jurusan musik itu menyenangkan dan tdak melelahkan, tp sperti.a sama aja kayak masuk ke fakultas hukum..huah..tiap hari ada tugas ini itu blum jadwal manggung di cafe2 yg pdet bgt..

"seunghyun-ah..ada yg nyari lo tuh.." kta minhyuk temanku..
"huh? Nugu?"kta ku smbil mengikuti minhyuk ke luar ruangan.
"nhoh..cwek yg lg duduk dsana.." ternyata memang ada yg mencariku, seorang yeoja? Seperti.a wajah.a tdak familiar bgku..karna penasaran ak langsung menemui.a..

"lo nyari gw?" tanyaku.
"nee..lo seunghyun kan?" kta yeoja itu..wjah.a bner2 familiar
"geurom..lo sapa ya?"
"choneun shin RiRin imnida.."kta yeoja itu mengulurkan tgan.a..saat ak hendak membalas.a ak teringat sesuatu
"lo...cwek yg wkt dlu nonjok gw..kan..shin RiRin anak smp chungdam itu?"

seunghyun pov end


RiRin pov

andwae..knapa ak mau2.a langsung ngedatengin dia kayak gni..mw ditaro dimana mukaku..

"he~em..gw yg wkt itu nonjok lo.."ktaku
"ngapain lo nemuin gw ?"
"gw dmintain tlong sma tmen gw.."
"huh? Dmintain tolong? Hmm..ya uda deh..gni..nnt sore lo dteng ke cafe di dpan gerbang kampus..skrng gw buru2"kta.a smbil meninggalkanku..

"andwae..tu cwo so' sbuk bgt sih!!"gerutuku sendiri..
"klo bukan karna minrin ogah dah gw ngelakuin ini..tp knapa tdi berasa deg2an ya? Ko tgan gw jd dingin gni..huah..perasaan yg aneh.."fikirku spanjang perjalan pulang kerumah.
Saat smpai ke rumah, ak berniat lapor pda minrin menceritakan apa yg td trjadi..tp saat ku telpn hp.a tdak diangkat..lalu kucoba telpon kerumah.a
"yoboseyo??"
"ehm..ini hyerin ahjumma.."ku tau yg mengangkat pasti pembantunya."minrin.a ada?"
"ehm..minrin sdang pergi ke rumah sakit.."
"huh? Eodigeo? Rumah skit? Siapa yg skit?" ak langsung cemas
"ehm..minrin pergi check up.."

"oh..kamsahaminda ahjumma..nanti ak telpon lg aja.."ktaku langsung menutup telpon.

Huh? Minrin ke rumah skit mw check up?emang dia sakit apa? Ko' hti jd gak tenang gni ya?

Jm uda menunjukan pukul 4 sore, ak brniat melanjutkan misiku, tujuanku langsung kecafe yg dtuju seunghyun td..cafe.a lumayan ramai..saat ku masuk ter.ata sdang ada perfom band dsana dan kulihat 1 wjah namja yg lg main gitar di atas panggung..

"oh..jd seunghyun ngeband dsini.."ktaku kgum melihat permainan gtar seunghyun..jari2.a yg panjang dgan mudah memetikan senar gtar mengalunkan melody yg sngat indah didgar..knapa tampang.a jd kerend.?..andwae..apa yg lg ak fikirkan? dan perasaan deg2an td muncul lg..
Seunghyun melambaikan tgan.a kpdaku usai perfom.a..lagak.a kayak uda knal baik sma ak..hehe..

"mianhae nunggu lama.."kta.a smbil brdiri di dpanku."lo mw ngmng kan? Di luar aja nyok..gak kan kdengeran klo dsini.."

seunghyun menarikku keluar cafe.
"lo mw ngomong apa?"kta.a lbih halus dri pertama td dia ktemu ak.
"sbener.a gni,..gw mw knalin lo sma tmen gw~"ktaku terpotong karna seunghyun tiba2 ambruk di dpanku, dia pingsan dgan muka pucat.
"hoh..seunghyun.ah..gwanch
ana?bangun lo!!"ktaku panik smbil menggoncang2 tbuh.a yg tergeletak di jalan stapak.
"duh..gw apaain ni orang.?mana gak ada orang lagi..huah nasib gw malang bgt!! .!"ktaku msh menggoncang2kan tbuh.a lg. Kulihat ada taksi lewat, langsung kucegat taksi itu dan mengangkat seunghyun ke taksi itu, pdhal ak g tau mau bwa seunghyun kmana. Dgan trpaksa akhir.a ak membawa seunghyun ke apartemen ku, baru pertama kali ini ak membawa cwok pingsan ke apartemenku. Kutidurkan seunghyun di sofa, muka.a memang sangat pucat..apa dia kecapean?. Kuselimutkan dia, bnar2 wajah.a sperti malaikat, pdhal td di tmpat kuliah muka.a sperti setan. Kutelpon lg minrin, lg2 tak diangkat, telpon ke rmah.a kta ahjumma dia lg gak da dirmh.

Pukul 8 malam,seunghyun msh pingsan, sbener.a ak jga ngantuk, sharian ini ak hanya istirahat sbentar, karna itu ak tertidur di sofa sbelah seunghyun.

====

"hoam..."mataku terbuka karna sinar matahari yg menyilaukan mataku. Rasa.a ak tdur ditempat yg sangat empuk..
"lho? Kok gw ada di kmar??perasaan gw tdur di sofa??"

terdengar suara sdikit berisik di dpur, saat kulihat.
"NEO!!!!!!!~"

"eh..lu uda bgun.."kta seunghyun membuatku kget.
"lo..yg ngangkatin gw ke kmar..?"tanyaku mendekati.a
"ho'oh..gw kasian sama lo,tdur.a smbil duduk..eh..mianhae make pralatan masak lo..gw lg bkin sarapan.."ak tetep bengong ngeliatin dia.
"lo knapa pingsan.? Nyusahin gw aja!"ktaku sdikit nyolot,
"ya..calm down..kita ngobrol smbil sarapan.."kta.a smbil mendorongku ke meja makan. Di meja makan uda tersedia makanan, semuanya dia yg masak?

"knapa lo pingsan?"
"gue..emang gtu klo uda sangat sangat sangat kecapean..mianhae nyusahin lo.."
"oh..."
"lo tinggal dsini sndiri?"

"ia..wkt sma ortu gw pindah ke inggris..tp gw tetep pgen nerusin sekola di korea..lo ngeband ya?"
"andwae..masa lo gak tau..band gw uda ngeluarin album..yah wlopun msh indie.."
"hehe..band lu kgak tekenal kali.."
"enak aja..lu aja yg kgak pernah nntn tv ato dgerin radio.."
keadaan diam sejenak. Gak tau knapa trasa nyaman ngobrol sma dia, ternyata dia gak sejelek yg ak fikirin..dan ak tkut ak ska sama dia..pdhal minrin kan jg ska sma dia..mlihat keadaanku skrng..sprti.a ak memang suka pd seunghyun..ANDWAE!!

"eh..lu kuliah jm brapa?"kta seunghyun mengagetkanku
"ehm..ehm..jm 8.."
"noh uda jm stngh 8,.gw jga ada kuliah jm sgtu..kita brangkat bareng.."seunghyun tersenyum
"euh..nee.."ktaku smbil berjalan mnuju kmar..kurasakan dtak jntungku mulai brdetak kncang lg..ah..tp kuhiraukan..kuganti baju dan mengambil tas ku. Terpaksa seunghyun tdak brganti bju, karna ak sma skali tdak punya bju cwok. Kmi pun brangkat ke kampus bersama2.

RiRin pov end


author pov

RiRin dan seunghyun pergi ke kampus bareng. Mereka sdah sperti knal sjak lma. K2.a msng2 mrasa nyaman 1 sma lain. Akhir.a mreka berpisah karna harus msuk kelas msng2. Ssudah mata kuliah pertama usai, RiRin lngsung nyari2 minrin ke smua tmpat, tp gak ada dmana pun. Akhir.a dia coba bwat nelp dan akhir.a diangkat.

"minrin.ah..lo gak kuliah..?"tnya ririn panik
"ah..ririn~ah..jgan pnik gtu deh..gw lg mls kuliah..hehe.."
"ah..dsar lu..kmaren kmana? Ahjumma blang lu ke rumah sakit?"
"ehm..lo nelp k rumah ya..keurom..gw emang ke RS umma skit.."
"oh..pdhal gw mw lpor..sl seunghyun.."
"gmana? Lo uda bilang?"
"blum sih..tpi~"akhir.a ririn menceritakan semua.a pda minrin smpai jm istirahat.a hbis. Ririn pun pergi ke kelas.a. Dijalan ia brtmu seunghyun.

"ehm..lo kta.a dimintain tolong ma tmen lo.?emang ada sngkut paut.a sma gw?"tnya seunghyun membuat ririn kget, ia bingung mw melanjutkan msi.a atau tdak, dissi lain ia takut minrin mrah jika ia tdak melanjutkan misi.a, tp di hati.a ia jg menyukai seunghyun.
"ehm..anio..sbener.a..gni..tmen gw minrin..~"tp tiba2 seunghyun mengambil tangan ririn
"biar gw yg ngmng dlu..sbener.a gw ska sma lo~"kta seunghyun tp tak trdengar karna bunyi suara hp ririn.
"yoboseyo..huh??minrin msuk rmah skit?? Nee..ak sgera ksana,."ririn tba2 panik. Seunghyun juga ikut2an panik.
"wae??wae.?" kta seunghyun melihat ririn panik
"minrin..minrin msuk RS"
"y udah, gw anter..gw nyimpen mtor di parkiran..nyok.." mreka b2 langsung pergi ke RS.

"duh..tu anak knapa msuk rmh skit??"pertanyaan itu slalu ada di fikiran ririn spanjang perjalanan.

@ syonhee hospital

mreka brlari menuju ugd tmpat minrin dibawa..ririn pun bertemu ibu minrin di dpan suatu ruangan ICU..
"omuni...minrin knapa?"
"rdang paru.a udah akut..stadium 4..jd ksehatan.a terus down.." ririn gak pernah tau shbt.a itu pna penyakit rdang paru akut, yg dia tau minrin sering batuk2 biasa.
"jd itu alesan.a knapa dia gak msuk kuliah?"
"yah..dr kmaren dia uda d RS..cman keadaan.a tambah down brusan..ak fikir klo ada kmu dia bisa lbih kuat.." ririn merunduk, kni di hti.a brtanya2 knapa dia bru tau skrng?? Seunghyun membantu ririn yg udah gak kuat nampung air mta.a yg menumpuk di pelupuk mata. Saat dokter keluar ruangan, ririn dan seunghyun msuk.

"ktauan deh gw.."dsaat2 bgini minrin msh bisa tersenyum wlaupun terlihat mata.a merah.
"lo jhat..knapa g pernah blng!!"ririn duduk di sbelah minrin. Minrin melihat kearah seunghyun.
"lo udah dket sma dia?"
"huh??"
"brati misi terakhir gw sukses.."minrin tersenyum seunghyun juga.
"misi apaan? Gw bru mw nyomblangin lo ma dia.." ririn bingung
"sbnr.a gw gak ska ma dia.."
"huh? Maksud?"
it cman alesan gw biar lo dket sma seunghyun..dan misi gw adlh nyomblangin dia sama lo.."
"wae..?"
"dia yg minta gw nyomblangin sma lo.."
"gumawoyeo..minrin.ah.."kta seunghyun
"gw serahin sm lo skrng..tugas gw slese..gw bsa istirahat dgn tenang skrng"
"lo ngomong apaan sih!!" kta ririn
"ririn~ah..gw uda nganggep lo sbg onnie kandung gw sndiri,,gw pgent lo sma orang yg tepat..orang yg dr dlu uda sayang sma lo..dgan bgtu gw bisa tenang.."
"lo ngmng kyk gtu kyk lo bkal ninggalin gw.!! Gw g ska itu.."RiRin nangis.
"udah ah..lo tu cewek yg galak dan cuek..gak pantes nangis..!!oh ya..gw bkal lbih sneng klo kalian janji bkal terus brsama..demi gue.."
"nee..gw janji.."kta seunghyun. Minrin mlirik ririn
"lo emang brhsil bkin gw ska sama ni orang..gw jnji deh.."kta ririn tersenyum.
"huh..gw bner2 cpe pgent istirahat..gw pgent tdur..bisa panggilin umma appa gw gak..gw pgent ngucapin met bobo'.."mta minrin stengah terbuka stengah tertutup..k2 ortu minrin msuk, lg2 minrin bilang dia ingin istirahat.

"gw sayang kalian..skrng gw mw tdur dlu..godnaight.."kta.a smbil menutup mata.a...

"TUUUUUT"suara pendeteksi jantung, menandakan jantung minrin tdak brdetak lg. Suasana haru menyelimuti smua orang yg ada di ruangan itu, ririn langsung dipelukan seunghyun.

>>>kmbli ke masa sekarang>>>

stelah bbrapa minggu menikah ririn merasakan mual2 dan kurang enak bdan..saat di periksa ter.ata ririn sdang hamil anak pertama..

>8 tahun kmudian

ririn dan seunghyun sdah pna 3 anak, mrk tdak menyangka akan pna bgtu banyak anak..aplg ririn skrng kmbli hmil..dan di prediksi bayi.a kembar

Saat sudah memasuki masa kelahiran, ririn lngsung dibwa ke RS,, ter.ata bnar ririn melahirkan 2 anak perempuan kmbar.

Yg satu mreka beri nama Choi EunSun dan kka.a yg lhir 5 menit sbelum.a diberi nama..

"seunghyun.ah..bleh ak yg bri nama?"tanya ririn pda suami.a
"yak pasti"
"wjah.a mengingatkan ak pda seseorang.."
"nugu?"
"minirin..kita beri dia nama Choi MinRin.."
"yak..bgus..hri ini juga brtpatan 13 taun minrin pergi.."

"keudae..choi minrin dan choi eunsun..selamat dtang kdlm keluarga kmi.."kta seunghyun smbil trsenyum kpd k2 bayi.a itu..
"appa umma..nanti ak minta ade lg ya.." kata choi hyorin anak pertama mrk..
"hehe..uda 5..mw brapa lg nak?."tnya seunghyun.
"5 lgi.."celetuk shin ran ah anak k2 mrka..song jejin ank k3 mrk ikut senyum2..
"5 lg?."ririn kgt
"ANDWAE.."kta ririn dan seunghyun brbarengan.



++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

hwe..gimana..

ntar siah post ff yang lebih seru lagi dehh..
mian yah geje..yang penting eksis..hahaha..

please RCL...cingu..

GUMAWOO!!





Kamis, 25 Februari 2010

niat tentang post..

mulai sekarang bakal mau..
ngepost FF a.k.a fanfiction..hehehehehe



jadi silahkan komentnya dan juga kritik dan saranya..

Selasa, 23 Februari 2010

Hello World, Im Born!

saya adalah pemilik resmi dan sah blog absurd ini, selamat karena anda telah memasuki portal kesialan, dengan mengakses alamat ini seketika kesialan akan melanda anda, maaf sepertinya saya terlalu kasar namun inilah apa adanya. Kalau anda percaya terhadap saya yang abstrak ini, itu salah satu kesialan anda, bukan kesalahan saya, apalagi kucing saya.
nanti saya akan melampirkan beberapa data diri riwayat pendidikan, foto copy SKHUN, dan berbagai macam hal hal yang pasti anda semua ingin ketahui mengenai saya.
terimakasih karena anda tetap menmbaca biodata saya, ini adalah keajaiban karena anda tetap bertahan untuk membaca kelanjutannya.

Saya akan memulai mengenalkan diri saya. orang tua saya tercinta memberikan nama yang sangat indah pada  anak pertama mereka nan cantik ini, Auliya Dafina Saman, dengan harapan menjadi anak yang bisa menjadi pemimpin yang bijaksana, memimpin adik adiknya dan tentunnya memimpin dirinya sendiri  :") hari itu tepatnya tanggal 3 Mei 95, bukan 45... kata orang tua, saya termasuk anak yang cerdas dan sedikit hiperaktif. lebih suka metidak mengenal warna dari pada main barbie, eh tapi dulu saya punya satu set alat masak masakan yang sangat saya sayangi, sempat mengalami bocor kepala saat menginjaki bangku taman kanak kanak, yang membuat saya kapok main vampir-vampiran sama teman teman. Kalau kalian semua mau bilang saya ini seperti manusia purba saya terima lapang dada, hal ini menyangkut kebiasaan keluarga yang nomaden atau berpindah tempat dari waktu kewaktu, hampir semua pelosok bandung pernah saya tinggali dan hampir saja saya ikut menyebrangi pulau jawa untuk ikut menetap di pulau kalimantan bersama ayah saya, untungnya ayah lebih sayang uang daripada saya (?) jadi dia gak mau ngehamburin uang dengan membawa saya ibu juga adik saya untuk tinggal di kalimantan yang serba mahal itu. Sampai akhirnya orangtua saya kapok pindah pindah rumah, -belum diketahui alasannya, Setelah menaungi 4 Sekolah dasar yang berbeda akhirnya saya tinggal menetap di kota kecil di tengah bandung selatan ini tempat kelahiran saya dulu. saya tumbuha jadi remaja yang cantik parasnya juga cantik hatinya - (sumber : orangtua). bergaul dengan banyak orang, mengenal hal baru setiap harinya, tanpa kenal lelah.

Sekarang ini saya bersekolah di salah satu sekolah elit dikawasan bandung selatan, dengan embel embel sekolah bertaraf internasional yang terletak di kawasan industri pinggiran, Baleendah. bertamu dengan orang orang absurd yang di identifikasi menjadi salah satu penyakit menular dikalangan remaja, ke absurd-tan saya mulai memasuki masa inkubasi saat kelas 10, dan mulai menggerogoti seluruh tubuh di pertengahan kelas 11, dan saya yakin adanya kalau tubuh saya sudah 100% absurd beserta gen gen yang terkandung disalamnya, menjadi sebuah mutasi gen berkekuatan super, kekuatannya tidak terkontrol dan bisa meledak kapan saja tergantung mood.

saya juga punya dunia sampingan, dimana imajinasi sangat mutlak dibutuhkan, menjadi seorang Fangirling, bukan salah satu mutasi gen yang lebih tepat adalah pencucian otak. terjerembap dalam dunia kpop bukanlah hal yang perlu saya sesalkan, malah berterima kasih, kepada setiap hal yang telah mendekatkan saya kepada hal abstrak itu. memilih dan memilah fandom adalah acara wajib seperi pemilihan presiden di sebuah negara, ber fangirling adalah sebuah ruttinitas alami, dan membuat Fanfic merupakan salah satu implementasi dari ke aburd-tan yang saya pelajari selama menaungi gendre kpop.

Bersama para ahli surga di kelas ipa 2, saya menjalani hari hari dengan penuh kehikmad-tan, kesabaran dan fikiran yang dewasa adalah hal yang lumrah yang dimiliki setiap penghuninya, mereka mengenyampingkan hal itu dan lebih memilih untuk meningkatakan tingkat keabsurd-tan dan ke abstrakan dalam berfikir. saya nyaman disni, walaupun sering dianggap peliharaan jenis anjing poodle berjenis kelamin jantan yang senang menggeliat di tanah tapi saya tetap menyayangi mereka sebagaima saya menyayangi guling lapuk saya,

setiap hal yang saya hadapi di setiap harinya adalah sebuah memori yang selau terkenang di otak saya, setiap sel darah yang melewatinya akan menyalurkannya keseluruh tubuh dan mengendap menjadi kristal permata yang tak bernilai harganya- mm.. unuk kalimat terakhir jangan diambil pusing untuk menerjemahkanyya dalam bahasa manusia, ingat fikiran saya abstrak, sulit dibaca (?)

mungkin demikian yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya tolong dimaafkan, kalo anda merasa menyesal  sudah mengikuti tulisan ini sampai ke kalimat terakhir itu adalah kesialan berlanjut yang telah anda dapatnya, ingan saya sudah mengimbau di awal pertemuan kita. kalau anda mersa bahagia berarti abda mulai terinfeksi ke absurdan saya, selamat.